simple online community
 
PortalHomeFAQSearchRegisterLog in

Share | 
 

 mau kenalan dong!

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2  Next
AuthorMessage
nuu.mpang
NyuKom
nuu.mpang

Posts : 10
Join date : 2010-12-17
Age : 25

mau kenalan dong! Vide
 mau kenalan dong! I_icon_minitime17/12/2010, 22:07

kenalin gue banu..
masi baru disini Embarassed

emmmm,mohon kerjasamanya ya...
:deal
Back to top Go down
View user profile
oedil
NyuKom
oedil

Posts : 85
Join date : 2010-12-15
Location : Cileungsi

mau kenalan dong! Vide
 mau kenalan dong! I_icon_minitime17/12/2010, 22:12

hehe..
jempling kan.. :D
jadi dibantu ya..

nangis-nangis kalo terus2 jempling bgini lol!
Back to top Go down
View user profile http://www.kucingbunted.co.cc/
nuu.mpang
NyuKom
nuu.mpang

Posts : 10
Join date : 2010-12-17
Age : 25

mau kenalan dong! Vide
 mau kenalan dong! I_icon_minitime17/12/2010, 22:16

siap mas!
thumb
saya ramaikan ni forum,hha :D
Back to top Go down
View user profile
oedil
NyuKom
oedil

Posts : 85
Join date : 2010-12-15
Location : Cileungsi

mau kenalan dong! Vide
 mau kenalan dong! I_icon_minitime17/12/2010, 22:20

ganti avatar dah..
liat dong avatar gue..
keren kan.. " NEXT ON THE BANNED LIST " Embarassed
Back to top Go down
View user profile http://www.kucingbunted.co.cc/
enoez
Co-Admin
enoez

Posts : 34
Join date : 2010-04-23
Age : 29
Location : indonesia

mau kenalan dong! Vide
 mau kenalan dong! I_icon_minitime18/12/2010, 22:59

we search the best moderator..... Rolling Eyes
Back to top Go down
View user profile http://zonaserbabebas.blogspot.com/
irhamna
NyuKom
irhamna

Posts : 2
Join date : 2010-04-29
Age : 27
Location : Kota Khatulistiwa

mau kenalan dong! Vide
 mau kenalan dong! I_icon_minitime19/12/2010, 14:59

Salam kenal semuanya!!
Sudah lama gx mampir di sini... What a Face What a Face What a Face
Back to top Go down
View user profile http://artiirhamna.blogspot.com
edo
NyuKom
edo

Posts : 4
Join date : 2010-12-21

mau kenalan dong! Vide
 mau kenalan dong! I_icon_minitime21/12/2010, 00:27

salam kenaal semuaaa
gua baru aja daptar hohoho
mohon doa restunya ya :D :D
Back to top Go down
View user profile
mofi
Co-Admin
mofi

Posts : 59
Join date : 2010-04-23

mau kenalan dong! Vide
 mau kenalan dong! I_icon_minitime21/12/2010, 00:35

edo wrote:
salam kenaal semuaaa
gua baru aja daptar hohoho
mohon doa restunya ya :D :D

salam kenal juga brader..
bantu ramaikan yah..

:deal

______________________________________



iLove KOMLEN
Back to top Go down
View user profile
Gozilla
NyuKom
Gozilla

Posts : 80
Join date : 2010-07-25

mau kenalan dong! Vide
 mau kenalan dong! I_icon_minitime21/12/2010, 00:38

edo wrote:
salam kenaal semuaaa
gua baru aja daptar hohoho
mohon doa restunya ya :D :D

wah salam kenal juga..
harusnya bikin topic yang baru aja brader.. ihi
Back to top Go down
View user profile
edo
NyuKom
edo

Posts : 4
Join date : 2010-12-21

mau kenalan dong! Vide
 mau kenalan dong! I_icon_minitime21/12/2010, 00:56

err kalo bikin topik baru kan sama aja isinyaa :D
apakah saya diperbolehkan brader membuat suatu karya yg mutakhir dan intelegtual serta dinamis dan inovatif lalu zzz :fuih
Back to top Go down
View user profile
Gozilla
NyuKom
Gozilla

Posts : 80
Join date : 2010-07-25

mau kenalan dong! Vide
 mau kenalan dong! I_icon_minitime21/12/2010, 01:00

edo wrote:
err kalo bikin topik baru kan sama aja isinyaa :D
apakah saya diperbolehkan brader membuat suatu karya yg mutakhir dan intelegtual serta dinamis dan inovatif lalu zzz :fuih

silakan brader..
berkarya saja biar ramai.. :D


tengkurep
Back to top Go down
View user profile
edo
NyuKom
edo

Posts : 4
Join date : 2010-12-21

mau kenalan dong! Vide
 mau kenalan dong! I_icon_minitime21/12/2010, 01:03

ayee ayeeeeee captain

tapi ga tau nih brader apa yg mau dikaryakan hadeuh
Back to top Go down
View user profile
Gozilla
NyuKom
Gozilla

Posts : 80
Join date : 2010-07-25

mau kenalan dong! Vide
 mau kenalan dong! I_icon_minitime21/12/2010, 01:10

edo wrote:
ayee ayeeeeee captain

tapi ga tau nih brader apa yg mau dikaryakan hadeuh

semuanya tergantung..
bidang olah raga apa yang disuka.. kodok
Back to top Go down
View user profile
edo
NyuKom
edo

Posts : 4
Join date : 2010-12-21

mau kenalan dong! Vide
 mau kenalan dong! I_icon_minitime21/12/2010, 01:16

diOLAHragakan brader yg disukai thumb

btw sis mofi cantik yah ♥♥
Back to top Go down
View user profile
Gozilla
NyuKom
Gozilla

Posts : 80
Join date : 2010-07-25

mau kenalan dong! Vide
 mau kenalan dong! I_icon_minitime21/12/2010, 01:25

edo wrote:
diOLAHragakan brader yg disukai thumb

btw sis mofi cantik yah ♥♥

iya betul.. :D

husstt.. ampela-ampela dia KoAd.. Rolling Eyes
Back to top Go down
View user profile
desta
NyuKom
desta

Posts : 69
Join date : 2010-12-20
Location : bogor

mau kenalan dong! Vide
 mau kenalan dong! I_icon_minitime21/12/2010, 14:05

,
gokil...salam kenal juga...gw dari keluarga pecinta ilmuan...


:deal


MINAT MEMAJUKAN SEPAK BOLA,,tapi gw sebagai pemain ke 12 ..aja....


Spoiler:
 

biasa di sebut supporter.... cheers


Back to top Go down
View user profile
spokat
NyuKom
spokat

Posts : 4
Join date : 2010-12-27

mau kenalan dong! Vide
 mau kenalan dong! I_icon_minitime27/12/2010, 12:23

salam kenal Gan :D :D :smoker :nari2
Back to top Go down
View user profile
mofi
Co-Admin
mofi

Posts : 59
Join date : 2010-04-23

mau kenalan dong! Vide
 mau kenalan dong! I_icon_minitime27/12/2010, 14:49

spokat wrote:
salam kenal Gan :D :D :smoker :nari2


salam kenal juga brader.. Embarassed

______________________________________



iLove KOMLEN
Back to top Go down
View user profile
satpolgobloXx
NyuKom
satpolgobloXx

Posts : 26
Join date : 2010-04-27

mau kenalan dong! Vide
 mau kenalan dong! I_icon_minitime27/12/2010, 17:18

knalin w nyubi nue Cool




oia sore2 gini enak ngapain yua ???!
ngesott ah..... tengkurep GAWAAT!!!
Back to top Go down
View user profile
yaniffit
NyuKom
yaniffit

Posts : 1
Join date : 2010-12-27

mau kenalan dong! Vide
 mau kenalan dong! I_icon_minitime27/12/2010, 22:34

hy,,,, dr bogor nich!!
Back to top Go down
View user profile
desta
NyuKom
desta

Posts : 69
Join date : 2010-12-20
Location : bogor

mau kenalan dong! Vide
 mau kenalan dong! I_icon_minitime27/12/2010, 22:36

salam kenal yaniffit.....


. :deal
Back to top Go down
View user profile
mofi
Co-Admin
mofi

Posts : 59
Join date : 2010-04-23

mau kenalan dong! Vide
 mau kenalan dong! I_icon_minitime27/12/2010, 22:41

yaniffit wrote:
hy,,,, dr bogor nich!!

salam kenal yaniffit kodok

______________________________________



iLove KOMLEN
Back to top Go down
View user profile
Rii An
NyuKom
Rii An

Posts : 2
Join date : 2011-01-02

mau kenalan dong! Vide
 mau kenalan dong! I_icon_minitime2/1/2011, 22:36

Lam knL .. w riian ,,msh baru nh jd bingung ihi
Back to top Go down
View user profile
Rii An
NyuKom
Rii An

Posts : 2
Join date : 2011-01-02

mau kenalan dong! Vide
 mau kenalan dong! I_icon_minitime2/1/2011, 22:38

:T_T :T_T
Back to top Go down
View user profile
Gozilla
NyuKom
Gozilla

Posts : 80
Join date : 2010-07-25

mau kenalan dong! Vide
 mau kenalan dong! I_icon_minitime2/1/2011, 22:50

Rii An wrote:
Lam knL .. w riian ,,msh baru nh jd bingung ihi

pelan2 aja brader.. :D
nanti juga ngerti..


thumb
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




mau kenalan dong! Vide
 mau kenalan dong! I_icon_minitime

Back to top Go down
 

mau kenalan dong!

View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 2Go to page : 1, 2  Next

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
KOMLEN :: WELCOME TO KOMLEN :: Kenalan-
Forum create on Forumotion | © phpBB | Free forum support | Contact | Report an abuse | Forumotion.com