simple online community
 
PortalHomeFAQSearchRegisterLog in

Share | 
 

 survei: apa yang akan dilakukan orang seandainya besok kiamat ???

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
enoez
Co-Admin
enoez

Posts : 34
Join date : 2010-04-23
Age : 30
Location : indonesia

survei: apa yang akan dilakukan orang seandainya besok kiamat ??? Vide
 survei: apa yang akan dilakukan orang seandainya besok kiamat ??? I_icon_minitime14/12/2010, 21:40

disuatu negara yang terkenal banget korupsinya.. (ente pasti tau lah gak usah disebutin kasian Laughing )

dilakuanlah survei
apa yang akan dilakukan jika seandainya besok terjadi kiamat??

orang alim : tenang aja amal saya udah banyak.... pasti masuk sorga jadi ga da yg perlu ditakutin... so.. biasa aja lah

orang bloon : kiamat itu apaan sich enak ga????

orang banci : aduh booo... eke belum sempet ngerasain punya anak...

orang sadis : mana kiamat biar w bunuh sekalian.. enak aja maen dateng2 ga bawa setoran....

orang modis : gw mesti nyiapin pakaian yang paling oke, terbaik diantara yg terbaik biar pas kimat dateng gw tetep keliatan gaya...

orang mabok : kiamat.. oh kiamat.... ayo join segelas anggur merah....

Orang puitis : kiamat, ketika ku berharap engkau datang engkau tak jua datang.. ketika kunanti engkau, engkau tak kunjung datang tapi kenapa kini...... ketika kunikmati dunia ini kau datang tanpa kuundang.. sungguh terlalu.....

orang ahli sains : kimat itu terjadi karna adanya pertemuan gaya yang sangat dahsyat ,yang menghasilkan kekuatan begitu besar yang dapat diukur dengan alat yg bernama steromat,, @3$3@

orang bolot : apa tomat?? enak donk kalo dimakan pake gula...

@#$$$$#@@@@@@



pale @
Back to top Go down
View user profile http://zonaserbabebas.blogspot.com/
oedil
NyuKom
oedil

Posts : 85
Join date : 2010-12-15
Location : Cileungsi

survei: apa yang akan dilakukan orang seandainya besok kiamat ??? Vide
 survei: apa yang akan dilakukan orang seandainya besok kiamat ??? I_icon_minitime16/12/2010, 02:23

Quote :
Orang puitis : kiamat, ketika ku berharap engkau datang engkau tak jua datang.. ketika kunanti engkau, engkau tak kunjung datang tapi kenapa kini...... ketika kunikmati dunia ini kau datang tanpa kuundang.. sungguh terlalu.....

kalo kata gue sih ni orang keburu ditabrak kontener.. :D
Back to top Go down
View user profile http://www.kucingbunted.co.cc/
desta
NyuKom
desta

Posts : 69
Join date : 2010-12-20
Location : bogor

survei: apa yang akan dilakukan orang seandainya besok kiamat ??? Vide
 survei: apa yang akan dilakukan orang seandainya besok kiamat ??? I_icon_minitime29/12/2010, 13:49

orang modis ,,tuh orang paling gila...ada pertemuan paling penting,,dia tetep aja tampil gaya dengan pesona yang ada....

:ngkak
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




survei: apa yang akan dilakukan orang seandainya besok kiamat ??? Vide
 survei: apa yang akan dilakukan orang seandainya besok kiamat ??? I_icon_minitime

Back to top Go down
 

survei: apa yang akan dilakukan orang seandainya besok kiamat ???

View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
KOMLEN :: The Lounge :: Humor-
Create a forum on Forumotion | © phpBB | Free forum support | Contact | Report an abuse | Forumotion.com